PRESISI [Presensi dan Absensi] Berbasis Web Terbaru

presisi

Sistem Informasi Presensi dan Absensi [PRESISI] Berbasis Web ini adalah sebuah sitem informasi yang dapat menggantikan peran dari mesin CHECKLOCK yang biasa digunakan pada beberapa instansi baik itu perusahaan ataupun sekolah. Sistem informasi ini di rancang untuk memudahkan pengguna karena software ini dapat dipadukan dengan mesin BARCODE sehingga tidak perlu lagi menginput secara manual.

Pada PRESISI terbaru ini terdapat beberapa perbaikan dan penambahan fitur baru, diantaranya :

  • Perbaikan pada saat presensi jam pulang (menjadi lebih cepat).
  • Perbaikan pada penomoran otomatis pegawai.
  • Penambahan fitur pengguna (user account)
  • Penambahan fitur perhitungan jumlah jam terlambat dan kelebihan jam kerja.
  • Penambahan fitur pembuatan ID CARD secara otomatis.

 
cardid

Dengan menggunakan mesin barcode ini anda tinggal melewatkan kode barcode yang tertera pada kartu anda, Untuk kartu barcode sudah tersedia secara otomastis pada aplikasi ini sehingga agan-agan semua tidak perlu repot lagi harus merubah kode presensi menjadi kode barcode.

Apabila di tempat anda bekerja sudah dilengkapi akses fasilitas WIFI, maka aplikasi ini juga bisa di akses melalui GADGET seperti Handphone, Tablet dan lainnya sehingga dapat mengurangi antrian pada saat melakukan PRESENSI.

Pada tampilam sebelah kiri layar akan ditampilkan informasi tentang karyawan (hijau -> hadir dan tidak terlambat, merah -> hadir tetapi terlambat, biru -> sakit, coklat -> ijin dinas, coklat agak tua -> ijin, coklat tua -> cuti dan ungu -> belum datang.

indikator

Menu-menu tampilan pada user Administrator

admin

Tampilan Data Karyawan

karyawan

Pengaturan Hari Libur Nasional

libnas

Pengaturan Jam Masuk, Pulang dan Batas Jam Masuk Kerja

waktu

Presensi Manual -> Fasilitas ini digunakan untuk mengakomodasi bagi pegawai yang lupa melakukan presensi dan fasilitas ini bisa digunakan atas seijin atasan tentunya.

manual

Cuti, Sakit, Ijin Biasa dan Ijin Dinas

cutinlap

Fasilitas Baru, Rekap Jumlah Keterlambatan dan Kelebihan Jam Kerja

rekap

Bagi yang berminat dengan aplikasi PRESISI ini silahkan hubungi saya di 0857-2377-3042 (phone or sms), saya akan melakukan penawaran secara pribadi dengan anda.

NB:

Apabila anda memesan aplikasi ini anda akan mendapatkan :

  1. Sourcecode aplikasi PRESISI (sehingga bagi anda yang mengerti tetang PHP, MYSQL, dan APACHE akan sangat mudah mengembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan anda).
  2. Tutorial Penggunaan Aplikasi PRESISI

Tinggalkan komentar