RSS

Speed Connect Internet Accelerators

02 Jun

Hallo Sobat semua…?? dah lama ga nulis d blog ini jd kangen juga heheh…  kali ini aq surfing di blog tetangga hehe dan dapet ini ni… aq copas aja lah heheh mdah2an yg punya ridho coz aq gada niat jahat brow…

langsung aja brow…. hajarrrrrrrrr…..

Speed Connect Internet AcceleratorTop internet accelerator (according to PC Magazine), a networksettings optimizer to speed up your existing Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless, LAN, High-speed internet connections.

Speed connect internet accelerators telah mereleased version terbaru yaitu v7.5! Dengan penambahan fiture-fiture baru dan perbaikan yang makin membuat software ini bekerja dengan baik dan efektif. Menurut PC Magazine, saat ini program Speed Connect Internet Accelerator adalah salah satu program Internet Accelerator terbaik .

SpeedConnect Internet Accelerator adalah software yang diciptakan untuk meng optimalkan koneksi internet dan mempercepat koneksi internet kita ketika browsing, membuka email, downloads, uploads, serta ketika bermain game secara online juga voice talk online.

Features:

  • Optimizes all internet connection types
  • User friendly
  • Quick Optimizer option
  • Advanced Customization
  • Tool and Wizards
  • Load/Save Settings
  • Optimization Report
  • Connection Analyzer

Benefits:

  • FASTER internet connection
  • Browse FASTER
  • Send and receive e-mail FASTER
  • Download and upload files FASTER
  • Play online games FASTER
  • Improve Skype connection
  • NO adware, NO hardware installation
  • NO service subscription, NO monthly fees
  • NO new hardware installation

Speed Connect Internet Accelerator

Dan features yang utama juga dari program ini adalah karena dalam mengoptimalkan koneksi internet kita dia bekerja dengan cepat, simple dan mudah (Wizards)

Dari situs resminya “www.cbs-soft.com/register.htm” untuk dapat menggunakan software ini secara Full Version maka kita harus sedikit mengeluarkan dollar sebesar $ 29.95. Tapi di d60pc.com maka anda bisa mendapatkan dan menggunakan Software ini secara Full Versi karena sudah disiapkan Crack-a secara gratis untuk anda  ;)

Speed Connect Internet Accelerator Setup Speed Connect Internet Accelerator v7.5 ( 1.9 Mb )

Speed Connect Internet Accelerator Carck Speed Connect Internet Accelerator v7.5 ( 525 kb )

Pass RAR : http://www.d60pc.net

*** UPDATE ***

Karena banyaknya comment dan pertanyaan dari member2 dan visitors dari d60pc website yang kesulitan dalam menginstall Software yang satu ini, maka saya akan update postingan ini dengan memberikan cara2 dalam proses penginstalannya ;)

  1. Download Program ini dari link diatas yang berupda : SpeedConnect75Setup.exe
  2. Download juga File Cra*k Kegen yang bisa anda download juga diatas
  3. Jalankan Proses Instalasi pada file SpeedConnect75Setup.exe sampai dengan finish
  4. Lalu pada File Crack-SpeedConnect75.rar, anda ekstrak terlebih dahulu dengan menggunakan password : www.d60pc.net
  5. Kemudian file yang terdapat didalamnya yaitu : SpeedConnect Internet Accelerator.exe danSpeedConnectStartUp.exe dicopykan kedalam directory = C:\Program Files\CBS Software\SpeedConnect Internet Accelerator
  6. Kemudian jalankan file SpeedConnect Keygen.exe cara instal speed connect internet accelerator
  7. Isikan alamat email anda , lalu > Generate
  8. Jalankan Program SpeedConnect Internet Accelerator.exe yang sebelumnya sudah anda install
  9. Ketika pertama kali anda jalankan maka aka diminta untuk memasukkan Code Activatasi cara instal speed connect internet accelerator
  10. Masukkan data2 aktivasi yang telah kita buat sebelumnya tadi
  11. Lalu > Continue
  12. Finish ;)

sumber : http://www.d60pc.com/2008/08/02/speed-connect-internet-accelerator-v75-download/

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada 2 Juni 2010 in Ilmu Pengetahuan, Tip Trik

 

Tag: , , , , , ,

9 responses to “Speed Connect Internet Accelerators

  1. doel

    2 Juni 2010 at 3:47 AM

    terima kasih infonya, nanti akan saya coba. akses internet saya memang lumayan….. lumayan lambat maksudnya.

     
  2. Asep Irfan Nugraha

    2 Juni 2010 at 4:55 AM

    ok brow.. mdah2an bermanfaat…

     
  3. Internet Unlimited

    2 Juni 2010 at 5:47 AM

    Tulisannya menambah inspirasi coretanku nih,..thanks yaaa

    “Tips dan Trik Dunia Internet”

     
  4. vick

    23 Juni 2010 at 10:25 AM

    kagak bisa diapa2in gan…..
    tapi thank’s 4 info na gan..

     
  5. rizkqi

    28 Agustus 2010 at 7:12 AM

    om pas d instal 2 file yg d crack saya copy pas d buka speed connectnya malah error y kenapa y

     
  6. Asep Irfan Nugraha

    1 September 2010 at 3:41 AM

    @ rizky – pake windows XP yah… di XPemang sering error bro… tp kadang2 bisa, sy coba di Windows seven dan hasilnya berjalan dengan normal..

     
  7. adit

    24 Februari 2011 at 11:52 AM

    pake windows 7 ya…

    takut na eror jg nie gue…
    sudah di sedot gan… tp belom di coba…

     
  8. suib76

    2 Maret 2011 at 7:13 AM

    keygennya error kirim ong bos ke email saya

     
  9. zack

    18 Mei 2012 at 2:55 AM

    key gen nya nggak jalan,,,kumaha atuh?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: