RSS

Buka Blokir Proxy Squid

23 Okt

Buka Blokir Proxy Squid

Sobat Blogger ‘n Netter merasa kesal plus BT plus..plus.. coz Internet di kantor anda diatur (diblokir) oleh Proxy Squid yang menutup web favorit anda…?? Don’t worry bro ini ada sedikit tiptrik mengakali Proxy di kantor atau dimana aja… hehehe..

Aplikasinya kuecil buanget tapi manfaatnya Ruarrrr… biasa… nama Aplikasinya UltraSurf, sobat semua bisa nanya Om Google or Download disini.

http://www.ziddu.com/download/7031251/u95.zip.html

Simak baik-baik OK.. relax aja…

1. Kamu pasti tau donk komputer mana yang digunakan/pake jadi server internetnya, catat IP address ‘n don’t forget nomer Port yang digunakan

Mis : 192.168.1.200 : 8080 à 192.168.1.200 adalah IP computer ‘n 8080 adalah Port yang digunakan. Ok bro.. ngertikan…

2. Jika blum ada aplikasinya download aja dulu OK

3. Aplikasi ini ga perlu di Install, so.. ga pake ribet ‘n portable alias bisa di bawa kemana aja hehehe… cukup klik dua kali (double click) aja papa file U95 ‘n taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattt… akan muncul tampilan seperti dibawa ini :

ultra_1

4. Atur dulu Proxynya dengan memilih Option, maka akan muncil tampilan berikut :

ultra_2

5. Klik tombol Proxy setting, akan muncul tampilan berikut :

ultra_3

6. Klik pada Radio Button “Manual Proxy Setting”

  • Proxy host isi dengan IP server computer internet anda
  • Proxy port diisi dengan number port yang digunakan.

Lihat gambar diatas.

7. Klik OK

8. Pilih Exit terlebih dahulu, lalu jalankan kembali dengan mengklik file U95 tadi. Tunggu sampai keluar tampilan seperti gambar berikut dan akan diikuti dengan  munculnya IE Explorer secara automatis. Itu berarti sobat telah berhasil….

ultra_4

9. Coba pada IE Explorer tersebut masukan alamat web favorit anda yang biasanya diblok oleh admin internet anda. Misalnya di kantor anda fesbuk dilarang sehingga jika kita mengetik alaman www.facebook.com selalu keluar tampilan “this site is prohibited by proxy” lihat gambar..

ultra_5

10. Nah sekarang coba setelah anda mengaktifkan UltraSurf, dijamin akan berjalan dengan mulus..lus..lusssssssssss….

Mudah-mudahan bermanfaat dan jangan digunakan untuk hal-hal yang kurang baik OK.. yang jelas…  “Tak ada satupun yang sempurna hasil buatan manusia didunia ini kecuali ciptaan-NYA”

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada 23 Oktober 2009 in Ilmu Pengetahuan

 

Tag: , , , , , , , , ,

9 responses to “Buka Blokir Proxy Squid

  1. Ro

    5 November 2009 at 4:21 PM

    Wah bro ultra ane udah di blok Gan tau cara buka nya ga

     
  2. Asep Irfan Nugraha

    11 November 2009 at 4:06 AM

    coba update pke ultra yg baru..

     
  3. aris

    13 November 2009 at 8:26 AM

    ga bsa dijalankan ntu aplikasi walaupun pake versi terbaru…………..
    pa mungkin aplikasinya dah dblok duluan?

     
  4. Milonovski

    12 Agustus 2010 at 9:15 AM

    itu mah cuman baypass aja. jadi lewat jalan belakang. kalo seandainya bisa terbuka, kemungkinan besar… web yang berhasil dibuka, akan sangat lambat dan kadang webnya tampilannya nggak sempurna. aku juga pernah pake software ini. koneksi malah jadi lambat.

     
  5. Venantius

    7 Oktober 2010 at 1:59 AM

    tinggal di blok aja ultrasurfnya biar ga bisa dipake…
    gampang block aja HTTP port 9666 hehehe…

     
  6. kobe

    31 Januari 2011 at 12:17 PM

    gan dikantor ane ultra surf dah g bs d pake ne so gmn gan..mrka ngunci di proxy ny gan….

    bt ne ….

    sblm ny squid ny bs lah d bobol pake ultra surf ne..

    sekarang dah g bs…

    solusi nya gan

     
  7. dion nandaran

    1 Juli 2012 at 4:57 PM

    ma kasih gan ijin sedot.

     
  8. http://google.com

    13 Februari 2013 at 7:49 PM

    I actually wish to take note of this post, “Buka Blokir Proxy Squid
    ANAK GARUT BLOG’s” on my personal website. Would you care in case I actuallydo it? Thanks ,Virgie

     
  9. Profeseor

    20 Oktober 2015 at 1:47 AM

    Ah bingung klo di blok gini
    proxy squid ini aneh2 aja masih ngeblok kaskus

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: