RSS

IPDN UnderCover

13 Jan

Inu kencana dosen IPDN menerbitkan buku tulisannya yang berjudul IPDN UnderCover. Pro dan kontra pun muncul, beberapa kalangan praja dan dosen IPDN menganggap buku ini tidak sesuai dengan apa yang terjadi dan pembalikan dari suatu fakta. tetapi sebagian lagi menyambut baik terbitnya buku ini. karena inilah saatnya titik balik perubahan IPDN menjadi Institusi pendidikan pemerintahan yang profesional .

untitled
Buku yang berisikan kesaksian Inu kencana sebagai dosen IPDN ini menuai protes keras dari kalangan praja wanita, karena seakan-akan meyududkan praja wanita, Inu dalam tulisannya mengatakan hampir 90% praja wanita melakukan hubungan sex’s bebas. bisa dibuktikan dengan banyaknya alat pengaman yang berserakan di Kos mereka. Sungguh pernyataan yang mengejutkan. dan sekaligus sebuah pertanyaan besar. Dari mana seorang Inu kencana mengetahui banyak Alat pengaman yang berserakan di Kost wanita?, apakah Inu pernah membuktikan sendiri dengan melihat , apakah dengan mendengar kesaksian dari praja lain.

Suatu pembongkaran kebusukan yang bisa membahayakan dirinya sendiri. Inu di laporkan oleh praja wanita dan dosen ke kantor Polisi.

Seperti yang pernah saya bahas bahwa “free sex’s di IPDN harus di buktikan“, cara membuktikannya saya rasa sudah cukup jelas .

Selamat Pak Inu atas penerbitan Bukunya, semoga buku yang bapak terbitkan merupakan catatan sejarah yang benar dari perjalanan IPDN.

Cerita selengkapnya download disini.

sumber : http://pustakaseragam.blogspot.com/

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Januari 2009 in Ilmu Pengetahuan

 

Tag: , , , , , ,

6 responses to “IPDN UnderCover

  1. Nu

    18 Januari 2009 at 6:10 AM

    wahh…di satu sisi emnyambut baik terbitnya byky ini..di sisi lain masih ada hal yang harus diuji terlebih dahulu validitas info yang diberikan oleh beliau…waitin 4 d next information😉

     
  2. Asep Irfan Nugraha

    19 Januari 2009 at 1:34 AM

    Maksih Kang NU atas komentarnya, dan saya setuju dengan pendapat anda karena segala sesuatunya kembali kepada kita. jangan percaya begitu saja sebelum fakta-faktanya jelas.

     
  3. neo

    4 Maret 2009 at 5:19 AM

    bagus juga tuh kalo ada info nya. saya setuju dngan NU, sampai dimana validitasnya. bukan tidak percaya tapi sekarang ini sedang tren menerbitkan buku untuk cari sensasi dan popularitas. dan saya kurang yakin sama inu kencana akhir-akhir ini melihat statement beliau yang semakin ngawur.

     
  4. john fakdawer

    20 Februari 2010 at 9:42 AM

    pak bagaikan kristus karena mengorbankan dirinya untuk stop pembantaian di IPDN dan kristus bercucuran darah untuk menebus dosa anak manusia jadi kami orang kristen mendukung pak inu kami tidak tahu agama lain

     
  5. john fakdawer

    20 Februari 2010 at 9:43 AM

    saya orang islam juga mendukung, karena membongkar kasus itu namanya jihad kalau ada yang orang yang membantah karena kalau maling tidak mengaku nanti penjara penuh

     
  6. insan

    22 Januari 2011 at 10:41 AM

    sayang bang ini hanya setengah bagian sja novelnya. kalo cari yg lengkap dimana ya

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: